Minggu, 05 Juli 2009

Membuat Tampilan Teks Lyric Musik Karaoke

Suka dengerin lagu2 pake winamp sambil nyanyi2? Cuma bisa bersenandung karena ga tau liriknya? Atau browsing lirik trus nyanyi2 sambil baca lirik di notepad/html? Repot amat..

Minilyric merupakan lyric viewer yang bisa menampilkan lirik secara otomatis sesuai lagu yang sedang diputar di winamp, Windows Media Player, itunes, matchbox, dll. Tampilan liriknya yaitu baris-baris yang berjalan dari bawah ke atas secara otomatis sinkron dengan lagunya. Bisa disetting untuk mode karaoke juga. Setalah Minilyric terinstal di komputer, aplikasi ini bisa secara otomatis dijalankan jika program pemutar lagu (misalnya winamp) dijalankan.

Dan yang paling keren, jika PC anda terhubung dengan internet, kita bisa terhubung dengan database lirik yang sangat lengkap. Aplikasi ini bisa mendownload lirik terbaik sekaligus menempelkan lirik tersebut kedalam lagu secara otomatis.Dan Jika anda mempunyai koleksi file .lrc, anda bisa mengupload ke database Minilyric agar bisa diakses oleh semua pengguna Minilyric.

Aplikasi ini bisa didapatkan disini. Tapi sayang sekali aplikasi ini tidak free. Untuk yang ingin menikmatinya tanpa membayar, bisa gunakan trial version yang tidak pernah expired. Tapi jika menggunakan trial version, setelah beberapa kali penggunaan akan sering muncul pesan agar membeli. Tapi disini echabintangtimur.blogspot.com maka anda bisa mendapatkan dan menggunakan Software ini secara Full Versi karena sudah disiapkan Crack-a secara gratis untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar