Selasa, 23 Juni 2009

Internet gratis WAP smart setting


Internet akses WAP smart setting, free internet tricks, internet gratis Indonesia, and many more :) setting for telkomsel, Esia, Smart, Fren, Mobi from Mobile-8 cheap access internet, even free..

Setting Dial Up Smart smart saat ini sudah menyediakan akses WAP dan Dial Up untuk komputer. Berikut ini adalah parameter setting WAP dan koneksi Dial Up untuk. operator Smart. Dial Up Username : smart Password : smart Dial Up Number : #777. WAP

Internet Gratis Pake CDMA – Meski internet gratis esia sudah tidak jalan, namun bagi cdma user masih ada pilihan lain untuk bisa menggunakan akses internet gratis. Salah satunya adalah internet gratis smart dengan menggunakan proxy 10.17.27.250:8080.

Setting 3G,GPRS,MMS,WAP semua operator GSM Indonesia Untuk akses WAP, lakukan setting ponsel anda dengan parameter sebagai berikut Connection Name: APN Telkomsel Data Bearer: GPRS Access Point Name: telkomsel Username: wap Prompt Password: No Password: wap123 Authentication: Normal .

Tes Jaringan Internet Smart – Salah satunya yang lagi hangat-hangatnya jadi pembicaraan dimasarakat dunia maya saat ini adalah akses internet baik via WAP ataupun dial up untuk PC. Tapi kalo ingin menggunakan ponsel bawaan smart untuk modem kita harus pake aplikasi

0 komentar:

Posting Komentar